Sunday, March 13, 2016

Gebrakan terbaru Ridwan Kamil untuk tertibkan parkir motor dan mobil

Gebrakan Ridwan Kamil untuk tertibkan Parkiran menuai berbagai respon dari dunia maya. Berikut cuplikannya.
Marcellinus Hughie Samuel: Kang Ridwan Kamilkan sekarang banyak orang punya kendaraan tp rumahnya di dalam gang.. dan mereka bingung mau parkir dimana. Bagaimana kalo pemerintah bikinin lahan parkir tiap RW yg di sewakan kepada para pemilik kendaraan tp tidak memiliki garasi tsb.. selain ada pemasukan kepada pemkot kan jadi lebih tertib pa... mudah2an masukannya di pertimbangkan.. hatur nuhun


Dian Wasesa: Metode Ini sdh lama diterapkan oleh remaja rusia utk pengendara yg nakal yg suka pake trotoar utk jalur cepat...smoga aplikatif dg kondisi psikologis org indonesia... Salut tuk pak RK


Kenka Himura: Klo Stiker msh bhn kerts msh B's dilepas siram pke bensim kykny bs luruh trus gosok pke rakel. Klo mw pak pke sticker reflective, nggeus Mah cabut hese kudu kikis pake cutter, Butuh waktu yg jelas trus Tempel di body bukan di kaca, ga mungkin B's kikis pke cutter, Pe er pokomah. Udh gitu klo malam mantulin cahaya jadi kebaca tulisannya klo gelap kena cahaya. Lengkaplah.

William Asikin:Pak Ridwan Kamil, ada baiknya di Bandung ini dibangun bbrp gedung parkir publik di bbrp lokasi2 yg rawan kemacetan karena parkir. Jadi pemilik kendaraan akan memarkirkan kendaraannya di gedung parkir milik pemerintah...dgn bgitu smua retribusi parkir jg akan lgsg masuk k kantong pemerintah tanpa adanya tukang parkir. Utk
tukang2parkir, mgkn bisa dipekerjakan di dlm gedung utk membantu proses parkir. Tp intinya, bangunan parkir bertingkat akan menambah lahan parkir di kota bandung. Terima kasih.

Ferdi Kamprettookeren... mirip aksi para aktivisi "stop the douchebag"di rusia sana. kang emil, punten kang, mohon disiapkan juga para aparat keamanan utk antisipasi tindakan para pelanggar yg mungkin akan bertindak kasar kepada petugas penempel stiker tsb. sekedar usul aja sih kang.

Sponsored Ads