Friday, July 31, 2015

Ketika Guru Mencontohkan Merokok di sekolahan

Mohon kepada Bapak Menteri untuk memperhatikan lingkungan sekolah. Terutama guru-guru atau staf sekolah yang memberikan contoh buruk seperti MEROKOK di lingkungan sekolah (SD, SMP, SMA).
Generasi kita akan terus kecanduan ROKOK bila panutannya masih memberikan contoh yang buruk.


Hari pertama anak saya masuk SD disuguhi dengan pemandangan yang kurang enak dengan melihat guru/staf sekolah MEROKOK dengan bebasnya di depan murid-muridnya.

- akan tetapi sayang sekali saya tidak punya kenalan dengan menteri di negeri ini, tapi kalau ketemu syaikh yang menjadi menteri di Negeri Yaman saat ini yakni Syaikh Hani al Buraik saya udah pernah, malah menteri di Indonesia saya belum pernah berjumpa sekalipun, bahkan koneksi orang-orang dalam di kementrian Pendirikan pun kayaknya gak ada, jadi apa yang bisa saya bantu ya
= Alamat Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI
oh.. ada kayaknya coba googling aja:
Barangkali pak menteri Anis (keturunan yaman juga) lebih baik dari sisi kualitas pendidikan
aamiin.
Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan - Jl. Jenderal Sudirman, Senayan, Jakarta, Indonesia 10270

Sponsored Ads