Wednesday, June 20, 2012

Contoh Quesioner Survey kepuasan pasien rumah sakit

SURVEY KEPUASAN PASIEN
RSI. NAHDATULUMMAH JAKARTA TAHUN 2010
Nama Responden :
Jenis Kelamin : □ Laki-laki □ Wanita
Status : □ Lajang □ Menikah
Umur : □ < 18 tahun □ 18 – 25 tahun
□ 26 – 35 tahun □ 36 – 45 tahun □ > 46 tahun
Pekerjaan : □ Pelajar/Mahasiswa □ Pegawai Negeri
□ Swasta □ TNI/POLRI
□ Pertanian □ Wiraswasta / lain-lain
Petunjuk pengisian :
1. Berilah tanda (V) pada kolom jawaban identitas diri yang tersedia di atas.
2. Mohon dilingkari salah satu nomor jawaban yang paling tepat dan jika dilingkari lebih dari satu pada pertanyaan yang sama, maka jawaban dianggap gugur.
3. Apabila ada kesalahan menjawab, mohon diberi tanda silang pada jawaban yang salah dan isi/lingkari kembali pada nomor jawaban baru (pengganti) yang telah dipilih.
4. Sebelum daftar pertanyaan diserahkan, mohon diteliti ulang jangan sampai ada pertanyaan atau jawaban yang terlewatkan.
Bismillahirrohmanirrohim,
A. PELAYANAN OLEH DOKTER
1. Kapan dokter berkunjung ?
Jawaban :
a. Minimal sekali setiap hari (termasuk hari libu)
b. Setiap hari kerja
c. Setiap 2-3 hari
d. Setiap 4 hari atau lebih atau dengan tidak teratur
e. Tidak datang kecuali dipanggil
2. Berapa lamakah waktu yang disediakan kepada Bapak/Ibu/Sdr pada setiap kunjungan ?
Jawaban :
a. > 30 menit
b. > 15-30 menit
c. > 10-15 menit
d. > 5-10 menit
e. 5 menit atau kurang (sebentar sekali)
3. Bagaimanakah tanggapan dokter spesialis ketika diminta datang diluar jam kerja untuk memeriksa perkembangan penyakit Bapak/Ibu/Sdr ?
Jawaban :
a. Segera datang
b. Datang tetapi menunggu cukup lama
c. Tidak pernah diminta datang sehingga tidak bisa memberi pendapat
d. Hanya diberi advis per telepon
e. Petugas yang meminta datang dimarahi
4. Bagaimanakah sikap dokter terhadap Bapak/Ibu/Sdr ?
Jawaban :
a. Ramah sekali
b. Ramah
c. Berbicara seperlunya saja
d. Acuh tak acuh
e. Kasar
5. Pada saat kunjungan, apakah dokter memberikan penjelasan penyakit yang diderita Bapak/Ibu/Sdr ?
Jawaban :
a. Selalu
b. Sering
c. Kadang-kadang
d. Ya, bila ditanya
e. Tidak pernah
6. Bagaimanakah perhatian dokter sewaktu Bapak/Ibu/Sdr mengutarakan keluhan tentang penyakit yang diderita ?
Jawaban :
a. Mendengarkan dengan penuh perhatian, keakraban dan memberikan tanggapan yang menguatkan hati
b. Mendengarkan dengan baik
c. Setengah menaruh perhatian
d. Tidak mau mendengarkan
e. Memberi reaksi tidak menaruh perhatian/marah
7. Apakah Dokter memberikan penjelasan tentang maksud dan tujuan dari pemeriksaan/tindakan yang akan dilakukan ?
Jawaban :
a. Ya, setiap kali melakukan pemeriksaan/tindakan
b. Ya, jika melakukan pemeriksaan/tindakan baru
c. Ya, tidak menentu
d. Ya, bila ditanya
e. Sama sekali tidak
8. Apakah Bapak/Ibu/Sdr menaruh kepercayaan atas kemampuan dokter yang merawat?
Jawaban :
a. Sangat percaya
b. Percaya
c. Antara percaya dan tidak
d. Kurang percaya
e. Tidak percaya
9. Bagaimanakah kondisi Bapak/Ibu/Sdr sekarang ?
Jawaban :
a. Pulih kembali
b. Agak pulih
c. Membaik
d. Tidak ada kemajuan
e. Memburuk

B. PELAYANAN TENAGA KEPERAWATAN
10. Bagaimanakah sikap perawat terhadap Bapak/Ibu/Sdr ?
Jawaban :
a. Ramah sekali
b. Ramah
c. Berbicara seperlunya saja
d. Acuh tak acuh
e. Kasar
11. Apakah perawat senantiasa sigap terhadap keluhan/panggilan pasien ?
Jawaban :
a. Sangat sigap, waktu < 5 menit atau kurang
b. Sigap, waktu 5 - <10 menit
c. Cukup sigap, waktu 10 - <15 menit
d. Kurang sigap, waktu > 15 menit
e. Sama sekali tidak datang
12. Pada saat kunjungan, apakah perawat senantiasa mengingatkan Bapak/Ibu/Sdr untuk tata cara dan jadwal meminum obat dengan baik dan benar ?
Jawaban :
a. Ya, setiap kali melakukan pemeriksaan/tindakan
b. Ya, jika melakukan pemeriksaan/tindakan baru
c. Ya, tidak menentu
d. Ya, bila ditanya
e. Sama sekali tidak
13. Bagaimanakah perhatian perawat sewaktu Bapak/Ibu/Sdr mengutarakan keluhan tentang penyakit yang diderita ?
Jawaban :
a. Mendengarkan dengan penuh perhatian, keakraban dan memberikan tanggapan yang menguatkan hati
b. Mendengarkan dengan baik
c. Setengah menaruh perhatian
d. Tidak mau mendengarkan
e. Memberi reaksi tidak menaruh perhatian/marah
14. Bagaimanakah tanggapan perawat/bidan pada waktu Bapak/Ibu/Sdr menyampaikan sesuatu masalah diluar penyakit yang diderita ?
Jawaban :
a. Bersedia untuk berbincang dengan penuh keakraban
b. Bersedia untuk berbincang tetapi menunda pada waktu dan kesempatan yang baik
c. Bersedia berbincang-bincang tetapi acuh tak acuh
d. Tidak bersedia dengan alasan banyak pekerjaan
e. Sama sekali tidak
15. Apakah perawat/bidan senantiasa memberikan penjelasan tentang maksud dan tujuan dari tindakan perawatan yang akan dilakukan ?
Jawaban :
a. Ya, setiap kali melakukan pemeriksaan/tindakan
b. Ya, jika melakukan pemeriksaan/tindakan baru
c. Ya, tidak menentu
d. Ya, bila ditanya
e. Sama sekali tidak
16. Pemberian obat dilakukan dengan ?
Jawaban :
a. Teratur
b. Agak teratur
c. Kadang-kadang terlambat
d. Selalu tidak teratur
e. Tidak dilakukan
17. Dalam merawat Bapak/Ibu/Sdr dan pasien lainnnya, perawat/bidan tampak ?
Jawaban :
a. Tekun dalam pekerjaannya
b. Dilakukan dengan wajar
c. Santai
d. Acuh tak acuh
e. Dilakukan dengan ekspresi terpaksa
18. Dalam pengamatan Bapak/Ibu/Sdr atau pembicaraan sesama pasien, bagaimanakah keterampilan perawat/bidan dalam menggunakan peralatan keperawatan (mis: pasang cateter, memasang infus,dll) ?
Jawaban :
a. Sangat terampil
b. Terampil
c. Cukup/agak terampil
d. Kurang terampil
e. Tidak terampil
19. Sekiranya Bapak/Ibu/Sdr atau pasien sekamar mendapat pengobatan dengan infus, apakah perawat/bidan datang untuk mengawasi jumlah tetesan atau posisi jarum infuse yang ada?
Jawaban :
a. Ya, setiap jam
b. Ya, sering
c. Ya, kadang-kadang
d. Ya, jika obat hampir habis
e. Datang karena dipanggil
20. Dalam pengamatan Bapak/Ibu/Sdr atau pembicaraan sesama pasien, bagaimanakah kesopanan perawat/bidan dalam melayani ?
Jawaban :
a. Sangat sopan
b. Sopan
c. Bertingkah laku wajar
d. Kurang sopan
e. Tidak sopan
21. Bila ada keluhan untuk disampaikan terkait pelayanan keperawatan yang telah dilakukan, bagaimanakah Bapak/Ibu/Sdr menyampaikan ?
Jawaban :
a. Dapat memberitahukan kepada perawat/bidan setiap saat
b. Seringkali dapat memberitahukan kepada perawat/bidan
c. 1-2 kali saja dapat memberitahukan kepada perawat/bidan
d. Hanya dapat memberitahukan kepada perawat/bidan tertentu
e. Tidak pernah dapat memberitahukan kepada perawat/bidan
22. Dalam pengamatan Bapak/Ibu/Sdr atau pembicaraan sesama pasien, bagaimanakah kecekatan perawat/bidan dalam menangani (memandikan pasien, observasi infus, memasang pot, dll) ?
Jawaban :
a. Sangat cekatan
b. Cekatan
c. Cukup cekatan
d. Kurang cekatan
e. Tidak cekatan
23. Bagaimanakah penampilan perawat menurut Bapak/Ibu/Sdr ?
Jawaban :
a. Sangat rapi dan bersih
b. Rapi dan bersih
c. Cukup rapi
d. Tidak rapi
e. Sangat tidak rapi
24. Dalam pengamatan Bapak/Ibu/Sdr atau pembicaraan sesama pasien, bagaimanakah pelayanan perawat/bidan dalam melayani ?
Jawaban :
a. Tidak membeda-bedakan pelayanan kepada pasien
b. Tampak 1-2 kali membeda-bedakan pelayanan antara pasien satu dengan lainnya
c. Agak tampak membeda-bedakan antara pasien satu dengan lainnya
d. Seringkali membeda-bedakan pelayanan antara pasien satu dengan lainnya
e. Selalu membeda-bedakan pelayanan antar pasien
C. KONDISI LINGKUNGAN FISIK
25. agaimanakah keadaan udara di kamar Bapak/Ibu/Sdr saat ini ?
Jawaban :
a. Sangat sejuk
b. Sejuk
c. Kadang-kadang kurang sejuk
d. Agak panas
e. Panas
26. Bagaimanakah suasana di kamar Bapak/Ibu/Sdr saat ini ?
Jawaban :
a. Sangat tenang
b. Tenang
c. Kadang-kadang bising
d. Tiap hari bising
e. Tiap hari bising sekali
27. Bagaimanakah keadaan penerangan di kamar Bapak/Ibu/Sdr saat ini ?
Jawaban :
a. Sangat terang
b. Terang
c. Agak terang
d. Agak gelap
e. Gelap
28. Bagaimanakah pemeliharaan kebersihan tempat tidur ?
Jawaban :
a. Dilap setiap hari
b. Dilap setiap 2-3 hari
c. Dilap setiap 4 hari atau lebih / kadang-kadang dilap
d. Kadang-kadang dilap tetapi tidak bersih
e. Tidak pernah dilap
29. Bagaimanakah keadaan cat dinding ruangan Bapak/Ibu/Sdr saat ini ?
Jawaban :
a. Sangat baik
b. Baik
c. Beberapa tergores/terkelupas
d. Banyak goresan/terkelupas dan bercak kotor
e. Kotor/tidak kedap air
30. Bagaimanakah kebersihan ruangan ?
Jawaban :
a. Sangat bersih dan memakai pewangi
b. Bersih
c. Cukup bersih
d. Kurang bersih (ada sarang laba-laba/debu)
e. Kotor (banyak sarang laba-laba/atap bocor)
31. Bagaimanakah persediaan air kamar mandi/WC ?
Jawaban :
a. Selalu tersedia air
b. Air mengalir pada jam tertentu
c. Kadang-kadang tidak mengalir
d. Air tidak cukup
e. Air sangat kurang
32. Bagaimanakah kebersihan kamar mandi/WC ?
Jawaban :
a. Bersih dan ada pewangi
b. Bersih dan tidak berbau
c. Kurang bersih
d. Kotor dan ada genangan air
e. Kotor dan Berbau tidak enak

D. PENYEDIAAN SARANA PENUNJANG MEDIS DAN NON-MEDIS
33. Pada saat Bapak/Ibu/Sdr memerlukan pot (tempat buang air kemih atau kotoran), bagaimanakah ketersediaan pot tersebut ?
Jawaban :
a. Segera dapat disediakan
b. Hampir selalu dapat disediakan
c. Tidak siap, menunggu dibersihkan
d. Menunggu giliran, karena sedang dipakai
e. Tidak tersedia, harus meminjam dari ruangan perawatan lainnya
34. Pada saat diperlukan mendadak, apakah oksigen, obat-obatan, cairan infus dan yang sejenis dapat disediakan oleh rumah sakit ?
Jawaban :
a. Selalu dapat disediakan
b. Sekali tidak dapat disediakan
c. Kadang-kadang tidak dapat disediakan
d. Sering tidak dapat disediakan
e. Selalu tidak dapat disediakan
35. Pada saat mendapatkan resep dokter yang merawat, apakah obat dapat disediakan oleh rumah sakit ?
Jawaban :
a. Selalu dapat disediakan
b. Sekali tidak dapat disediakan
c. Kadang-kadang tidak dapat disediakan
d. Sebagian besar pihak pasien harus membeli di apotek luar
e. Pihak pasien selalu harus membeli di apotek luar
36. Jika saat ini Bapak/ibu/Sdr membutuhkan perawatan yang memerlukan darah, apakah dapat langsung disediakan oleh rumah sakit ?
Jawaban :
a. Selalu dapat disediakan
b. Sekali tidak dapat disediakan
c. Kadang-kadang tidak dapat disediakan
d. Sering tidak dapat disediakan
e. Selalu tidak dapat disediakan
37. Pada saat diperlukan untuk observasi lanjutan, bagaimanakah ketersediaan peralatan penunjang medik (laborat, x-ray, USG, dll) yang ada ?
Jawaban :
a. Selalu dapat disediakan
b. Sekali tidak dapat disediakan
c. Kadang-kadang tidak dapat disediakan
d. Sebagian besar pihak pasien harus dirujuk ke rumah sakit lain
e. Pihak pasien selalu harus dirujuk kerumah sakit lain
38. Bagaimanakah keadaan sprei dan selimut tempat tidur Bapak/Ibu/Sdr ?
Jawaban :
a. Sangat bersih
b. Bersih
c. Kurang bersih
d. Kotor
e. Kotor dan sudah usang
39. Bagaimanakah kebersihan lingkungan (taman, lorong/koridor,dll) sekitar tempat rawat inap Bapak/Ibu/Sdr saat ini ?
Jawaban :
a. Sangat bersih
b. Bersih
c. Kurang bersih
d. Kotor dengan sampah bertumpuk
e. Kotor dengan sampah berceceran tidak beraturan
40. Bagimanakah keadaan perlengkapan makan/minum saat ini ?
Jawaban :
a. Sangat baik dan bersih
b. Baik dan bersih
c. Cukup
d. Kurang
e. Sangat kurang
41. Bagaimanakah akses mendapatkan pelayanan umum (kantin,wartel,mesin ATM,koperasi, dll) bagi Bapak/Ibu/Sdr ?
Jawaban :
a. Sangat mudah karena tersedia secara keseluruhan
b. Mudah karena tersedia beberapa pelayanan umum
c. Cukup tersedia
d. Kurang
e. Sangat kurang
E. PELAYANAN MAKANAN DAN MENU
42. Bagaimanakah penjelasan tentang diit makanan yang diizinkan ?
Jawaban :
a. Sangat Jelas
b. Jelas
c. Ada yang tidak jelas
d. Kurang jelas
e. Tidak jelas
43. Menurut pengamatan Bapak/Ibu/Sdr, bagaimanakah tampak penyajian makanan saat disajikan ?
Jawaban :
a. Sangat rapi
b. Rapi
c. Cukup rapi
d. Kurang rapi
e. Tidak rapi
44. Untuk membangkitkan selera makan Bapak/Ibu/Sdr, bagaimanakah pelayanan yang ada saat ini ?
Jawaban :
a. Makanan disesuaikan dengan kesukaan Bapak/Ibu/Sdr
b. Ada menu makanan yang dapat dipilih
c. Menu yang sama dijumpai pada hari ke-11
d. Menu yang sama dijumpai antara hari ke 5 – 10
e. Menu yang sama dijumpai dalam waktu kurang dari 5 hari
45. Bagaimanakah keadaan makanan waktu disajikan ?
Jawaban :
a. Hangat
b. Dingin
c. Cukup Panas
d. Sangat panas
e. Pernah ada yang basi
46. Bagaimanakah variasi makanan yang disajikan ?
Jawaban :
a. Sangat bervariasi
b. Bervariasi
c. Kadang-kadang bervariasi
d. Kurang bervariasi
e. Tidak bervariasi
47. Bagaimanakah rasa makanan yang disajikan ?
Jawaban :
a. Enak sekali
b. Enak
c. Kurang enak
d. Tidak enak
e. Tidak bisa dimakan
48. Bagaimanakah sikap pelayanan pada saat penyajian makanan untuk Bapak/ibu/Sdr ?
Jawaban :
a. Dipersilahkan makan dan dibantu
b. Dipersilahkan makan
c. Kadang-kadang saja dipersilahkan
d. Tidak dipersilahkan
e. Dipersilahkan makan, tetapi dengan kata-kata kasar
F. KEPUASAN PELANGGAN
49. Apakah keadaan dan fasilitas kamar sesuai dengan tarif pelayanan ?
Jawaban :
a. Lebih dari sesuai
b. Sesuai
c. Agak sesuai
d. Kurang sesuai
e. Tidak sesuai
50. Bagaimanakah pendapat Bapak/Ibu/Sdr tentang tarif/biaya berobat saat ini ?
Jawaban :
a. Sangat terjangkau
b. Terjangkau
c. Agak terjangkau
d. Kurang terjangkau
e. Tidak terjangkau
51. Siapakah yang membiayai Bapak/Ibu/Sdr ?
Jawaban :
a. Kantor
b. Asuransi kesehatan
c. Biaya bagi hasil (antara kantor/asuransi dengan biaya pribadi)
d. Biaya sendiri
e. Biaya sendiri dibantu keluarga lainnya
52. Kapan Bapak/Ibu/Sdr pertama kali berobat ke rumah sakit ini ?
Jawaban :
a. Lebih dari 1 tahun yang lalu
b. 7 – 12 bulan yang lalu
c. 4 – 6 bulan yang lalu
d. 2 – 3 bulan yang lalu
e. Dalam bulan ini
53. Berapa kali Bapak/Ibu/Sdr dirawat di rumah sakit ini ?
Jawaban :
a. Lima kali atau lebih
b. Empat kali
c. Tiga kali
d. Dua kali
e. Pertama kali
54. Mengapa Bapak/Ibu/Sdr memilih berobat ke rumah sakit ini ?
Jawaban :
a. Kemantapan hati
b. Dirujuk dokter/perawat/bidan
c. Informasi Humas rumah sakit ini
d. Ada kenalan/saudara yang bekerja di rumah sakit ini
e. Dekat dengan rumah
55. Jika Bapak/Ibu/Sdr merasa puas dengan pelayanan di rumah sakit ini, apakah Bapak/Ibu/Sdr bersedia untuk menyarankan kepada orang lain untuk berobat di rumah sakit ini ?
Jawaban :
a. Sangat bersedia
b. Bersedia
c. Agak bersedia dengan beberapa pertimbangan
d. Kurang bersedia
e. Tidak bersedia
Lampiran.
Frekuensi Pelayanan Dokter PELAYANAN PERAWAT/BIDAN
X1 X2 X3 X4 X5 X6 X7 X8 X9 X10 X11 X12 X13 X14 X15 X16 X17 X18 X19 X20 X21 X22 X23 X24
SST 0 0 13 0 19 18 18 9 22 0 13 0 0 0 0 0 0 8 0 0 0 0 0 25
ST 27 9 30 40 21 34 15 43 26 23 17 9 16 28 24 27 16 19 4 14 10 10 8 20
CS 15 32 0 17 9 5 12 5 9 21 27 28 27 14 19 30 22 30 19 29 30 34 26 12
TS 15 16 14 0 8 0 12 0 0 13 0 20 14 15 14 0 19 0 34 14 17 13 23 0
STS 0 0 0 0 0 0 0 0 0 0 0 0 0 0 0 0 0 0 0 0 0 0 0 0
Frekuensi LINGKUNGAN FISIK PELAYANAN PENUNJANG
X25 X26 X27 X28 X29 X30 X31 X32 X33 X34 X35 X36 X37 X38 X39 X40 X41
SST 0 0 0 0 0 0 35 0 0 35 25 0 0 0 0 0 0
ST 10 7 27 0 0 10 12 12 15 22 26 0 11 8 7 31 0
CS 15 23 30 8 17 33 10 22 22 0 6 0 10 25 35 26 16
TS 22 27 0 22 23 14 0 14 0 0 0 19 20 24 2 0 18
STS 10 0 0 27 17 0 0 9 20 0 0 38 16 0 13 0 23
Frekuensi KEPUASAN PELANGGAN
X49 X50 X51 X52 X53 X54 X55
SST 0 0 0 45 0 0 0
ST 10 26 0 12 0 28 25
CS 26 13 0 0 4 0 24
TS 21 18 31 0 24 15 8
STS 0 0 26 0 29 14 0
Prosentase PELAYANAN DOKTER PELAYANAN PERAWAT/BIDAN
X1 X2 X3 X4 X5 X6 X7 X8 X9 X10 X11 X12 X13 X14 X15 X16 X17 X18 X19 X20 X21 X22 X23 X24
SST 0 0.0 0.23 0.0 0.33 0.32 0.32 0.16 0.39 0.00 0.23 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00 0.14 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00 0.44
ST 0.47 0.16 0.53 0.70 0.37 0.60 0.26 0.75 0.46 0.40 0.30 0.16 0.28 0.49 0.42 0.47 0.28 0.33 0.07 0.25 0.18 0.18 0.14 0.35
CS 0.263 0.56 0.00 0.30 0.16 0.09 0.21 0.09 0.16 0.37 0.47 0.49 0.47 0.25 0.33 0.53 0.39 0.53 0.33 0.51 0.53 0.60 0.46 0.21
TS 0.263 0.28 0.25 0.0 0.14 0.00 0.21 0.00 0.00 0.23 0.00 0.35 0.25 0.26 0.25 0.00 0.33 0.00 0.60 0.25 0.30 0.23 0.40 0.00
STS 0 0.0 0.00 0.0 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00
Total 1.00 1.00 1.00 1.00 1.00 1.00 1.00 1.00 1.00 1.00 1.00 1.00 1.00 1.00 1.00 1.00 1.00 1.00 1.00 1.00 1.00 1.00 1.00 1.00
Prosentase LINGKUNGAN FISIK PELAYANAN PENUNJANG PELAYANAN GIZI & BOGA
X25 X26 X27 X28 X29 X30 X31 X32 X33 X34 X35 X36 X37 X38 X39 X40 X41 X42 X43 X44 X45 X46 X47 X48
SST 0.01 0.01 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00
ST 0.00 0.01 0.01 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00
CS 0.00 0.00 0.00 0.00 0.01 0.01 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00
TS 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00
STS 0.02 0.02 0.02 0.02 0.02 0.02 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00
Total 0.03 0.03 0.03 0.03 0.03 0.03 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00
Prosentase KEPUASAN PELANGGAN
Y1 Y2 Y3 Y4 Y5 Y6 Y7
SST 0.01 0.01 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00
ST 0.00 0.01 0.01 0.00 0.00 0.00 0.00
CS 0.00 0.00 0.00 0.00 0.01 0.01 0.00
TS 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00
STS 0.02 0.02 0.02 0.02 0.02 0.02 0.00
Total 0.03 0.03 0.03 0.03 0.03 0.03 0.00
Prosentase VARIABEL
X1 X2 X3 X4 X5 Y
SST 0.19 0.05 0.08 0.12 0.08 0.11
ST 0.48 0.29 0.17 0.23 0.17 0.25
CS 0.2 0.43 0.35 0.27 0.27 0.17
TS 0.13 0.23 0.27 0.16 0.36 0.29
STS 0.00 0.00 0.14 0.21 0.12 0.17
Total 1.00 1.00 1.00 1.00 1.00 1.00

Sponsored Ads