Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

instrumen penjaringan data PAUD, petunjuk pengisian, K-paud, download di sini


Masih seputar PAUD, dan menyambung artikel sebelumnya yakni koleksi-contoh-judul-untuk-tugas paud,  bagi yang membutuhkan silahkan download aja links di bawah ini. Terima kasih
 http://www.ziddu.com/download/11323419/INSTRUMEN PENJARINGAN DATA PAUD Final 140410.docx.html
http://www.ziddu.com/download/11323420/ PETUNJUK PENGISIAN Instrumen individu PAUD .docx.html
http://www.ziddu.com/download/11323421/ PEDOMAN PENGISIAN K-PAUD .docx.html
http://www.ziddu.com/download/11323422/K-PAUD.xlsx.html
 Tetapi pihak admin memohon maaf dengan sangat link di atas sudah tidak berfungsi lagi. Pihak administrator juga mengucapkan terimakasih sekali kepada berbagai pihak yang telah membantu dengan feedbacknya, untuk melaporkan kesalahan ataupun link-link mati yang menyebabkan kekecewaan pada pengunjungnya. 
 related topic;
Mungkin perlu kiranya untuk memberi pendidikan pada anak usia dini melalui seminar perkembangan anak usia dini di indonesia 2010, dan atau penelitian pengembangan seni pada anak-anak usia dini.  Kebetulan tadi pagi kami mengobrol dengan teman tentang pendidikan anak, alkisah ada seorang anak berjualan buah di depan ATM BCA, lalu ketika orang lalu lalang keluar masuk atm tersebut, kiranya banyak pula yang memberikan sedekah untuk anak kecil usia sekolah tersebut. Lalu pertanyaan di benak temanku itu: “Apakah itu cara pendidikan anak yang baik?” walaupun anak tersebut mungkin seusia Sekolah Dasar, yang berarti sudah bukan usia dini lagi, akan tetapi pendidikan baginya sangat penting. Dan dunia mengajarinya mengemis! Demikian mungkin yang ingin temanku itu sampaikan.
Jika saja si tuan dan nyonya dermawan tadi berkenan membantu dengan membeli buah-buahan barang dagangan si kecil, tentunya akan memberikan pengajaran yang baik untuk anak kecil. Selain ia menjadi lebih menghargai uang yang didapat dari jerih lelah, tentunya sikap mentalnya tertata menjadi orang normal, bukan pengemis. Akan tetapi dengan kondisi seperti tadi, maka niscaya si anak kecil tersebut akan terdidik menjadi pengemis dan opportunis.