Contoh Table Format Notulen Sederhana Penyusunan Kebijakan Rumah Sakit S1.p1

Posted by devilito on Thursday, May 31, 2012

Untuk penyusunan Kebijakan Direksi rumah sakit rumah sakit memang tidak mudah, karena membutuhkan prosess yang pastinya lama dan prosedur yang berbelit. Tetapi dalam rangka akreditasi biasanya para penyusun menggunakan metode yang mudah, yakni copy paste dari rumah sakit lain, lalu di edit nama rumah sakit tersebut dengan yang mereka punyai, setelah itu pokok pikiran yang ada dalam kebijakan rumah sakit lain itu dipecah dan dibagi-bagikan kepada tiap-tiap notulen dalam dokumen proses yang dibutuhkan supaya terlihat lebih real. Tentu saja itu seperti yang kami lakukan saat ini.

Ada nilai lebih apa di balik motto lucu akreditasi yang ini:

copas yang anda kerjakan, dan kerjakan yang anda copas! :D

selamat menikmat!

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Hari/Tanggal : Rabu, 5 Januari 2011
Waktu : 09.00 WIB
Tempat : Aula RSU Sigap Sentosa
Perihal : Penyusunan Kebijakan Rumah Sakit
No Permasalahan Kesepakatan Penanggung Jawab Pelaksanaan Keterangan
1 Belum adanya kebijakan Rumah Sakit yang menjadi acuan dalam tata kelola Rumah Sakit. Dipandang perlu merumuskan kebijakan RSU Sigap Sentosa Banyumas yang merupakan landasan tata kelola pelayanan rumah sakit secara keseluruhan Kabag Administrasi & Umum Kompilator Rumusan kebijakan dari setiap Unit
2 Adanya kebijakan bertujuan agar dapat mengelola berbagai sumber daya / resources menjadi satu kesatuan yang padu dan harmonis untuk mewujudkan pelayanan yang bermutu, unggul dan profesional. Perlu segera dibuat SK Direktur yang menetapkan Kebijakan RS yang nantinya disusun sebagai sebuah Kebijakan Direktur RSU Sigap Sentosa Direktur
Kebijakan Direktur RS Secara garis besar nantinya diharapkan memuat poin-poin perihal :
Kebijakan direktur tentang organisasi & manajemen Kabag Adm & Umum 3 Pekan
Kebijakan direktur tentang keuangan dan sistem informasi akuntansi Kabag Adm & Umum 3 Pekan
Kebijakan direktur tentang pengelolaan & pengembangan SDM Kabag Adm & Umum 3 Pekan
Kebijakan direktur tentang pengelolaan bagian umum & rumah tangga Kabag Adm & Umum 3 Pekan
Kebijakan direktur tentang pelayanan medis rumah sakit Kabid Yan Med 3 Pekan
Kebijakan Direktur tentang pelayanan penunjang medis rumah sakit Kabid Penunjang medik 3 Pekan
Kebijakan direktur tentang pelayanan keperawatan rumah sakit Kabid Yan Med 3 Pekan
Mengetahui ,
Notulis
Pimpinan Rapat
(Dani A)
(dr. )
More aboutContoh Table Format Notulen Sederhana Penyusunan Kebijakan Rumah Sakit S1.p1

Membuat Table Progress, dilengkapi kekurangan Tiap Instrumen akreditasi

Posted by devilito

Tanggal Pembahasan Kesimpulan
1/7/2010 Perubahan RSKB menjadi RSU Sebagian tidak setuju
12/7/2010 Perubahan RSKB menjadi RSU Semua setuju
5/10/2010 Dirumuskan perubahan visi misi
13/1/2011 SK DP penetapan visi misi moto dan logo
14 / 2/2011 SK Pemberlakuan direktur
S1.p2
SK Jenis Pelayanan + lampiran
SK Tarif + lampiran
SK Dir Petugas Informasi + uraian tugas
sop petugas informasi
S2.P1 SK DP tentang SO
SK direktur tentang SO RS
SK dir tentang instalasi dan unit kerja + lampiran uraian tugas
proses
S2.P2 HBL
SK penetapan pemilik
SK pemberlakuan direktur
proses
sosialisasi ke seluruh dokter perjabat struktural, lengkapi UAN
S2.P3 kerjasama dengan suplier obat, institusi pendidikan, rs lain
kontrak, piagam kerjasama berjangka
Tim pengelola kerjasama (monitoring, evaluasi)
Kegiatan
Disempurnakan SK Direktur
SOP monitoring & evaluasi kerjasama dengan pihak ke 3
lampirkan proses evaluasi kerjasama, dengan bukti dan dokumen rapat
buat daftar perusahaan dan institusi yang melakukan kerjasama
S3.P2 datar isi pedoman ketenagaan (penyempurnaan)
SOP seluruh kepegawaian
SOP evaluasi kinerja, SOP rekruitmen Pegawai
SK direktur kebijakan pengelolaan SDM
SK direktur pola ketenagaan berdasarkan perhitungan beban kerja
Daftar karyawan dan unit kerja
S4.P1 Semua SPP memenuhi syarat dan ada program pemeliharaan
S4.P2 Petunjuk arah di rumah sakit menuju arah IGD
Tanda dilarang masuk di pintu keluar
S5.P1 panitia etik
rapat pembentukan, notulen
Pedoman, Program, SOP
Sosialisasikan
More aboutMembuat Table Progress, dilengkapi kekurangan Tiap Instrumen akreditasi

Contoh LAPORAN EVALUASI RENCANA KERJA TAHUNAN RSU SIGAP SENTOSA JAKARTA TAHUN 2011

Posted by devilito on Wednesday, May 30, 2012

Tanpa program yang jelas, sebuah perusahaan akan tidak menentu arah dalam pergerakannya, dan tanpa evaluasi, program tersebut akan macet, atau malah bisa tidak berjalan sama-sekali. Jika seandainya berjalan, tentu pembangunan pada program-program masa mendatang tidak akan mempunyai greget yang bisa mengatasi atau menjadi solusi permasalahan yang ada. Untuk itu perlu kiranya kita memberikan suatu contoh evaluasi Raker, atau evaluasi rencana kerja tahunan dari sebuah perusahaan pelayanan kesehatan yang sudah kami samarkan nama-namanya.
More aboutContoh LAPORAN EVALUASI RENCANA KERJA TAHUNAN RSU SIGAP SENTOSA JAKARTA TAHUN 2011

KERANGKA ACUAN PROGRAM SOSIALISASI VISI, MISI, MISI KHUSUS, TUGAS DAN MOTTO RUMAH SAKIT UMUM SIGAP SENTOSA WATER GOLDEN

Posted by devilito

KERANGKA ACUAN PROGRAM

SOSIALISASI VISI, MISI, MISI KHUSUS, TUGAS DAN MOTTO

RUMAH SAKIT UMUM SIGAP SENTOSA WATER GOLDEN

Pendahuluan

Visi adalah gambaran masa depan dari suatu perusahaan dan dituangkan dalam rangkaian kalimat yang menyatakan cita-cita atau impian sebuah organisasi atau perusahaan yang ingin dicapai di masa depan. Dan Misi (mission) adalah alasan mendasar dari eksistensi suatu organisasi atau perusahaan itu sendiri.

Oleh karena itu konsistensi organisasi dalam bergerak menuju visi yang telah ditetapkan itu sangat vital, dan membutuhkan sosialisasi visi, misi, tugas, dan moto kepada semua pihak yang terkait di dalam program kerja yang komprehensif, disertai pengawasan dan evaluasi yang mencukupi.

Latar Belakang

Dalam rangka meningkatkan mutu pelayanan kesehatan di Rumah Sakit Umum Sigap sentosa water golden, maka diperlukan metode yang tepat dalam menumbuhkan pemahaman visi, misi, tugas, dan moto Rumah Sakit Umum Sigap sentosa water golden kepada seluruh karyawan. Hal ini sejalan dengan dilaksanakannya akreditasi rumah sakit yang memacu agar terwujudnya pelayanan kesehatan yang memenuhi standar mutu berdasarkan peraturan pemerintah yang ada. Mengingat tanpa hubungan langsung yang konsisten antara visi dan misi dengan kegiatan pelayanan di rumah sakit, maka akan terjadi penurunan mutu pelayanan.

Tujuan Umum

- Meningkatkan mutu pelayanan kesehatan di Rumah Sakit Umum Sigap sentosa water golden

- Menjadi model untuk pengelolaan rumah sakit berlandaskan akhlak Islamiyah

Tujuan Khusus

- Tujuan program sosialisasi adalah untuk penyebarluasan informasi tentang Visi, Misi, Misi Khusus, Tugas dan Motto Rumah Sakit Umum Sigap sentosa water golden

- Menjadi rumah sakit yang mampu memuaskan kebutuhan pelanggannya.

Kegiatan Pokok

- Sosialisasi Visi, Misi, Misi khusus, Tugas dan Motto Rumah Sakit Umum Sigap sentosa kepada seluruh unsur di RSU Sigap sentosa.

- Evaluasi Berkala untuk mencapai tujuan umum tersebut dengan memastikan pelayanan kesehatan selaras dengan Visi, Misi, Misi Khusus, Tugas dan Motto Rumah Sakit Umum Sigap sentosa water golden supaya bisa dipertanggungjawabkan.

Metode Sosialiasi dan Evaluasi

- Metode sosialisasi yang digunakan adalah :

o Ceramah/Pertemuan.

o Dilaksanakan kepada karyawan dengan jumlah lebih dari 5 orang.

o Penempelan di papan pengumuman serta dinding/tembok ruangan perawatan dari tempat umum di lingkungan Rumah Sakit Umum Sigap sentosa water golden.

- Metode evaluasi:

o Dilaksanakan polling kepuasan pelanggan secara berkala

o Mengadakan dialog dalam pertemuan rutin karyawan untuk memecahkan masalah yang timbul dalam penyelenggaraan pelayanan Rumah Sakit Umum Sigap sentosa water golden

Sasaran Sosialisasi dan evaluasi

- Sasaran sosialisasi adalah :

o Seluruh karyawan.

o Pasien/keluarganya.

o Pengunjung lainnya.

Jadwal Sosialisasi

- Jadwal Sosialisasi terlampir

Evaluasi Pelaksanaan Kegiatan dan Pelaporannya

- Evaluasi Pelaksanaan Program Sosialisasi visi dan Misi dilaporkan kepada Direktur Rumah Sakit Umum Sigap sentosa water golden.

Penutup

- Demikian program sosialisasi ini dibuat sebagai acuan pelaksanaan sosialisasi visi dan misi Rumah Sakit Umum Sigap sentosa water golden.

Ditetapkan di : Jakarta

Pada tanggal : 16 Februari 2011

RSU Sigap sentosa water golden

Kabag Administrasi dan Umum

Dani Arifianto

More aboutKERANGKA ACUAN PROGRAM SOSIALISASI VISI, MISI, MISI KHUSUS, TUGAS DAN MOTTO RUMAH SAKIT UMUM SIGAP SENTOSA WATER GOLDEN

contoh filsafah di balik sebuah logo

Posted by devilito on Tuesday, May 29, 2012

Dalam rangka memantapkan langkah setelah perubahan bentuk rumah sakit dari yang semula RSKB (Rumah Sakit Khusus Bedah) menjadi Rumah Sakit Umum, di mana pelayanannya dalam bidang kesehatan semakin meluas, Rumah Sakit Umum Cepat Sembuh Banyumas kini hadir dengan logo baru.

Perubahan logo ini merupakan langkah lanjut dari perubahan nama Rumah Sakit Khusus Bedah menjadi Rumah Sakit Umum Cepat Sembuh Banyumas yang ke depannya diharapkan membawa perubahan baik bagi semua pihak dalam hal pemberian pelayanan kesehatan.

Adapun tujuan utama perubahan logo ini adalah untuk menyelaraskan dengan visi dan misi yakni menjadi rumah sakit yang berkualitas dan islami, serta menjadikannya sebagai rahmat kasih sayang bagi semesta alam. Tercermin dalam gambar dua tangan yang saling tolong-menolong.

More aboutcontoh filsafah di balik sebuah logo

Anda butuh uang? Menabunglah, berikut contoh wishlist yang sederhana

Posted by devilito on Monday, May 28, 2012

Daftar kebutuhan bulan Juni 2012
No Wish list: Perkiraan Biaya Prioritas
1 Tabung gas 3 kilogram 100000 1
2 Power supply sturdy 175000 2
3 Balok kayu 25000 1
4 Kanebo 10000 2
5 Cat Kuning Orange 150000 2
6 Kuas 15000 2
7 Sapu 15000 2
8 Beras 10 kg 70000 1
9 Paku 10000 2
10 Gergaji 60000 3
11 Bumbu dapur 50000 2
12 Aqua refill 34000 1
13 Gas Isi ulang 30000 1
14 Belanja harian 300000 1
15 Listrik 50000 1
16 arisan 100000 1
17 Nabung 200000 1
18 SPP TK 30000 1
19 Jajan anak 60000 1
20
21
22
23
24
25
26
Jumlah 1484000

 

Itu belum final, okelah taruh jika kebutuhan dengan prioritas 2 dan ke 3 dihilangkan maka yang tersisa ialah RP. 999000,- dan jumlah segitu dengan standar gaji UMR Kabupaten Banyumas terkini, dijamin belum akan terbeli. Kiranya menjadi usulan untuk bapak-bapak yang duduk di pemerintahan untuk menaikan standar UMR sekaligus diterapkan dengan baik ke perusahaan-perusahaan yang ada di Wilayah Kabupaten Banyumas.

Sebab apa gunanya UMR itu di buat dan diumumkan sampai Rp. 800000, jika prakteknya tidak dijalankan? di lapangan masih ada upah karyawan yang cuma 450 ribu sebulan. dia itu digaji dengan standar apa,mana?

More aboutAnda butuh uang? Menabunglah, berikut contoh wishlist yang sederhana

Evaluasi Mandiri Tim Akreditasi Rumah Sakit Umum | Pokja: Keperawatan

Posted by devilito on Sunday, May 27, 2012

Evaluasi Mandiri Tim Akreditasi RSU | Pokja: Keperawatan
Standar Self Assessmen Keterangan 
S1.P1 Dokumen Proses Penyusunan Visi Misi pelayanan keperawatan Belum Siap           %
Rencana kerja keperawatan jangka panjang Belum Siap           %
Rencana kerja keperawatan jangka pendek Belum Siap           %
Laporan kegiatan pelayanan keperawatan  Belum Siap           %
Belum Siap           %
S2.P1 Struktur organisasi keperawatan Belum Siap           %
Rekapitulasi Kualifikasi tenaga keperawatan  Belum Siap           %
SK direktur penunjukan perawat untuk menduduki jabatan Belum Siap           %
Dokumen pemahaman struktur organisasi keperawatan Belum Siap           %
Belum Siap           %
Belum Siap           %
S2.P2 Dokumen proses kemitraan sebagai lahan praktek (UAN) Belum Siap           %
Pedoman bimbingan mahasiswa & sistem evaluasi mahasiswa Belum Siap           %
program bimbingan mahasiswa Belum Siap           %
Dokumen pelaksanaan kegiatan bimbingan Belum Siap           %
laporan kegiatan bimgingan mahasiswa lengkap Belum Siap           %
Belum Siap           %
Belum Siap           %
S2.P3 SK Direktur RS Pemberlakuan SAK yang diterbitkan depkes Belum Siap           %
SAK Khusus Belum Siap           %
Dokumen proses penyusunan SAK Khusus Belum Siap           %
Juknis penerapan SAK Belum Siap           %
Belum Siap           %
S2.P4 Pemberian informasi pada pasien dalam perawatan Belum Siap           %
Formulir pemberian informasi Belum Siap           %
Belum Siap           %
S3.P1 Dokumen kualifikasi Kabag keperawatan. Ijazah, pelatihan, CV Belum Siap           %
Belum Siap           %
S3.P2 Data mikro tenaga keperawatan Belum Siap           %
SK DIR pemberlakuan sisstem penugasan di pelayanan keperawatan Belum Siap           %
analisis kebutuhan tenaga - standar tenaga di rsu  Belum Siap           %
SK direktur pemberlakuan tenaga keperawatan dg lampiran angka jumlah kebutuhan tenaga Belum Siap           %
SK dir pemberlakuan pola tenaga  Belum Siap           %
Evaluasi pola tenaga Belum Siap           %
Belum Siap           %
S3.P3 Dokumen usulan kebutuhan tenaga dari tiap unit Belum Siap           %
Usulan permintaan kebutuhan tenaga dari ka bag keperawatan Belum Siap           %
Belum Siap           %
S3.P4 Sistem Rekruitmen Tenaga Keperawatan Belum Siap           %
Pedoman proses perekrutan, kualifikasi, kompentensi Belum Siap           %
Revisi SOP rekruitmen tenaga keperawatan Belum Siap           %
Dokumen Proses kegiatan rekruitmen Belum Siap           %
laporan kegiatan rekruitmen tenaga keperawatan Belum Siap           %
Belum Siap           %
S3.P6 Ketentuan tugas jaga Supervisor Belum Siap           %
SOP pendelegasian tugas Belum Siap           %
SOP pencatatan dan pelaporan  Belum Siap           %
Belum Siap           %
S3.P7 Ketentuan tertulis kualifikasi teNAga keperawatan khusus utk unit tertentu Belum Siap           %
kebutuhan pelatihan tenaga di unit khusus Belum Siap           %
Belum Siap           %
S3.P8 Ketentuan Rapat Belum Siap           %
Jadwal rapat BERKALA & UAN Belum Siap           %
Evaluasi dan tindaklanjut dari kegiatan rapat  Belum Siap           %
Belum Siap           %
S4.P1 Ada SK penunjukan tenaga keperawatan sebagai peserta panitia pengembangan rumah sakit. Belum Siap           %
Ada catatan inventaris peralatan. Belum Siap           %
Ada buku standar peralatan keperawatan dan kebidanan di sarana kesehatan (Depkes RI  tahun 2001). Belum Siap           %
Belum Siap           %
S4.P2 Adanya kebijakan pimpinan RS tentang tata cara / mekanisme perencanaan pengadaan peralatan RS. Belum Siap           %
 Ada dokumen perencanaan pengadaan peralatan di tiap unit kerja dan di bidang keperawatan / pemimpin keperawatan RS. Belum Siap           %
Ada dokumen perencanaan peralatan keperawatan dan kebidanan yang merupakan bagian dari perencanaan pengadaan peralatan RS, meliputi jumlah, jenis dan spesifikasi sesuai ketentuan pelayanan Belum Siap           %
Belum Siap           %
S4.P3 SOP penggunaan dan pemeliharaan alat Belum Siap           %
SK Direktur tentang kebijakan Penggunaan dan pemeliharaan alat khusus Belum Siap           %
Program kegiatan pemeliharaan alat Belum Siap           %
Program Kerjasama Koordinasi IPSRS Belum Siap           %
Belum Siap           %
S5.P1 SOP Keperawatan Belum Siap           %
SOP Ketenagaan Belum Siap           %
SOP Peralatan Belum Siap           %
SOP Kedaruratan Belum Siap           %
SK DIR pemberlakuan SOP Lengkap Belum Siap           %
Dokumen Proses penyusunan SOP Lengkap (UAN) Belum Siap           %
Dokumen Sosialisasi  Belum Siap           %
Pelaksanaan Prosedur Keperawatan Belum Siap           %
Evaluasi Pelaksanaan Prosedur Belum Siap           %
Belum Siap           %
S5.P2 SK Dir Pemberlakuan Etika Keperawatan & Kebidanan beserta lampiran lengkap Belum Siap           %
SK Dir Pengelolaan masalah etika profesi Belum Siap           %
Dokumen catatan kejadian pelanggaran etik Belum Siap           %
SOP Penanganan Masalah etika Belum Siap           %
Rencana kegiatan pembinaan, dilengkapi kegiatan pembinaan Belum Siap           %
Belum Siap           %
S6.P1 SK Dir tentang penunjukan koordinator pengembangan staf keperawatan Belum Siap           %
Ada program  pengembangan Belum Siap           %
Dokumen pelaksanaan program dan evaluasi (daftar tenaga keperawatan yang pernah mengikuti Diklat) Belum Siap           %
Ada sistem seleksi Belum Siap           %
Belum Siap           %
S6.P2 SK Dir tentang program orientasi bagi tenaga keperawatan Belum Siap           %
Pedoman orientasi bagi tenaga keperawatan baru Belum Siap           %
sistem evaluasi di tiap unit Belum Siap           %
Buat program orientasi pegawai baru Belum Siap           %
Belum Siap           %
S7.P1 Program tertulis tentang upaya peningkatan mutu asuhan keperawatan. Belum Siap           %
Ada tim pengendalian mutu keperawatan yang ditunjuk melalui SK Direktur RS. Belum Siap           %
Tersedia SAK dan  instrumen evaluasi. Belum Siap           %
Dokumen tentang evaluasi mutu asuhan keperawatan dan hasilnya. Belum Siap           %
Dokumentasi laporan insiden Belum Siap           %
Belum Siap           %
S7.P2 Kerangka Acuan (TOR) Belum Siap           %
Penunjukan petugas oleh Direktur yang merupakan bagian dari tim pengendalian mutu,  Belum Siap           %
dokumen analisis,  Belum Siap           %
rekomendasi dan tindak lanjut. Belum Siap           %
Belum Siap           %
s7.p3 Kerangka acuan, data dan laporan Belum Siap           %
More aboutEvaluasi Mandiri Tim Akreditasi Rumah Sakit Umum | Pokja: Keperawatan

Contoh tabel Evaluasi Mandiri Tim Akreditasi RSU | Pokja: ADMinistrasi & Managemen

Posted by devilito

Evaluasi Mandiri Tim Akreditasi RSU | Pokja: ADMinistrasi & Managemen

NO

SELF ASSESSMENT

KETERANGAN

Standar I

S1. P1

SK Ketetapan Visi dan Misi BPYSS

□Belum

□Siap

□ %

SK Pemberlakuan Vismis by Direktur

□Belum

□Siap

□ %

Dokumen Proses

□Belum

□Siap

□ %

Renstra 2012 – 2017

□Belum

□Siap

□ %

Program Tahunan

□Belum

□Siap

□ %

Ketetapan Tentang Kebijakan

□Belum

□Siap

□ %

Evaluasi Dan Laporan Pelaksanaan Program

□Belum

□Siap

□ %

S1.P2

SK HPI (humas pemasaran dan informasi)

□Belum

□Siap

□ %

SK Jenis Pelayanan dan tarif

□Belum

□Siap

□ %

Evaluasi penyampaian informasi

□Belum

□Siap

□ %

S2.P1

SK Pemilik tentang struktur organisasi Induk

□Belum

□Siap

□ %

SK Direktur Struktur Organisasi Rumah Sakit

□Belum

□Siap

□ %

Sk Uraian tugas d

□Belum

□Siap

□ %

Dokumen evaluasi

□Belum

□Siap

□ %

S2.P2

Ditetapkan SK pemilik tentang HBL

□Belum

□Siap

□ %

Dokumen proses penyusunan HBL

□Belum

□Siap

□ %

Sosialisasi HBL di RS

□Belum

□Siap

□ %

S2.P3

SK Petugas Monitoring dan Evaluasi Kerjasama dengan Pihak Ketiga

□Belum

□Siap

□ %

Dokumen kerjasama

□Belum

□Siap

□ %

SOP Monitoring & Evaluasi

□Belum

□Siap

□ %

Laporan hasil evaluasi

□Belum

□Siap

□ %

S2.P4

SK direktur pembentukan KPRS

□Belum

□Siap

□ %

Program KPRS

□Belum

□Siap

□ %

Laporan pelaksanaan program, rekomendasi, tindak lanjut

□Belum

□Siap

□ %

S3.P1

SK Pemilik tentang penetapan direktur RS

□Belum

□Siap

□ %

UU no 29 tahun 2004

□Belum

□Siap

□ %

UU no 44 tahun 2009

□Belum

□Siap

□ %

S3.P2

SK Direktur kebijakan pengelolaan SDM

□Belum

□Siap

□ %

SK direktur Pola Ketenaga kerjaan

□Belum

□Siap

□ %

S4.P1

Ijin Sarana dan Prasarana

□Belum

□Siap

□ %

SOP Pemeliharaan & Perbaikan (jam kerja & luar kerja)

□Belum

□Siap

□ %

S4.P2

Billboard denah RS, arah petunjuk ke RS dan IGD di jalan umum

□Belum

□Siap

□ %

Papan informasi & berbagai penunjuk arah ke pelayanan, terutama ke IGD

□Belum

□Siap

□ %

S5.P1

Sk Petugas Penerima Keluhan Pelanggan

□Belum

□Siap

□ %

Flow chart penanganan keluhan, etik dan mediko legal

□Belum

□Siap

□ %

Surat edaran medico legal dan penanganannya

□Belum

□Siap

□ %

Laporan pelaksanaan medico legal

□Belum

□Siap

□ %

S5.P2

SK direktur tentang rapat yang harus di jadwalkan di semua eselon manajemen

□Belum

□Siap

□ %

Notulen dan laporan

□Belum

□Siap

□ %

S5.P3

Pedoman penyusunan anggaran

□Belum

□Siap

□ %

Dokumen anggaran tahun berjalan

□Belum

□Siap

□ %

Metodologi penghitungan unit cost pelayanan

□Belum

□Siap

□ %

S5.P4

SK DPJP

□Belum

□Siap

□ %

Tugas dan kewajiban DPJP

□Belum

□Siap

□ %

Bukti di rekam medik

□Belum

□Siap

□ %

S5.P5

SK transfer informasi

□Belum

□Siap

□ %

SOP perujukan pasien di dalam RS dan keluar RS

□Belum

□Siap

□ %

SOP konsul antar DPJP

□Belum

□Siap

□ %

SOP rawat inap bersama

□Belum

□Siap

□ %

Dokumen evaluasi

□Belum

□Siap

□ %

S6.P1

SK struktur TIM DIKLAT

□Belum

□Siap

□ %

Laporan hasil diklat 70%

□Belum

□Siap

□ %

S6.P2

Program diklat KPRS

□Belum

□Siap

□ %

Laporan Pelaksanaan

□Belum

□Siap

□ %

S7.P1

SK pembentukan pengelolaan MUTU pelayanan

□Belum

□Siap

□ %

Evaluasi kepuasan pasien

□Belum

□Siap

□ %

Evaluasi indikator klinik

□Belum

□Siap

□ %

□Belum

□Siap

□ %

S7.P2

Dokumen grafik Barber Johnsen + analisanya

□Belum

□Siap

□ %

Pola ketenagaan dan kesimpulan + rekomendasi

□Belum

□Siap

□ %

Rasio keuangan dan analisis serta rekomendasi

□Belum

□Siap

□ %

S7.P3

SK direktur tata cara pencatatan KTD dan Pelaporan

□Belum

□Siap

□ %

Hasil laporan dan analisis

□Belum

□Siap

□ %

S7.P4

Laporan KTD

□Belum

□Siap

□ %

Laporan KNC

□Belum

□Siap

□ %

Laporan Sentinel

□Belum

□Siap

□ %

Analisis Penyebaran informasi

□Belum

□Siap

□ %

More aboutContoh tabel Evaluasi Mandiri Tim Akreditasi RSU | Pokja: ADMinistrasi & Managemen